09 April 2010

Guitar Pro 6 diluncurkan...

Guitar Pro 6 adalah versi keenam dari salah satu software terbaik tab gitar. Versi terbaru ini mengalami perubahan lebih baik lagi bagi penggunanya sehingga menjadi lebih mudah digunakan. Dan juga menambahkan "Sound Engine" terbaru untuk soundnya agar menjadi jauh lebih bagus.

"Sound Engine" terbaru ini mencakup ratusan sound gitar elektrik, gitar bas akustik dan juga efek-efek yang lengkap untuk trek individual dan master mixnya. Kamu dapat memilih dari 11 ampli gitar, 3 ampli bass, 14 distorsi, 12 efek modulasi, 2 kompresor, 2 pitch shifter, 11 filters/EQs/wah, atau 3 delay/reverb stomp boxes, semua didasarkan gear yang terkenal seperti Cry Baby , Tube Screamer, dll.

Mainkan software ini oleh ribuan tab Guitar Pro Anda miliki atau dapat juga mendownload tab guitar pro dari Internet, kemudia kamu memiliki software yang bagus dan berguna untuk berlatih gitar. Untuk melihat gambaran tampilannya yang baru dan soundnya, kamu bisa lihat video di bawah ini :



1 Coment:

Unknown said...

Thanks for the blog.Practice guitar soloing by jamming along with our huge collection of backing tracks.Backing Tracks For Guitar

Post a Comment

Share/Bookmark
Related Posts with Thumbnails