25 March 2010

Jimi Hendrix 'Valleys of Neptune'

Berita mengenai album terbaru Jimi Hendrix “Valley Of Neptune” di sambut para penggemarnya dengan sikap skeptis, memang Jimi Hendrix semasa hidupnya hanya menelurkan 3 album studio, akan tetapi lebih dari sepuluh album telah lahir setelah kematiannya.

Penggemar hanya ingin mendengar karya Hendrix dan mereka ingin karya-karya warisan Hendrix di hormati dengan cara hanya memasukan unsur talenta yang dimiliki hendrix

Valley Of Neptune” merupakan album terbaru Hendrix yang akan keluar, album ini berisikan dengan 12 lagu Hendrix yang mana selama ini tidak pernah di komersialkan secara resmi. Beberapa lagu yang termasuk dalam album ini antara lain; “Bleeding Heart” dengan versi Elmore James, dan sebuah intrumental “Sunshine of Your Love”, sedangkan lagu yang lain di ambil dari lagu yang sudah pernah dirilis seperti “fire” dan “Hear My Train a Comin”. tidak hanya itu, album ini juga menampilkan lagu original salah satunya “Lullaby for the Summer”, dan “Ships Passing through the Night”.

Sebagian besar lagu ini di rekam sekitar 1969, kira-kira di rilis Hendrix di saat keluarnya album Hendrix “Electric Ladyland” dan penampilannya di Woodstock. Album “Valley Of Neptune” memiliki suara mendasar dan sangat kuat. Hendrix seakan terperangkap dengan membiarkan vokalnya parau dan tidak allout dalam memainkan gitarnya. Sebagian besar rekaman studio ini bebas dari tipuan. Ini mungkin album terbaik Hendrix terbaru setelah kematiannya yang mana para penggemarnya pernah mendapatkan.

0 Coment:

Post a Comment

Share/Bookmark
Related Posts with Thumbnails